Minggu, 21 Februari 2016

aku lelah, aku ingin pergi dari ini semua ..... akan kulewati 'jalan' yang susah ditempuh demi menggapai itu , walau akan ada banyak kelokan yang menunggu ku di depan sana.

sedikit demi sedikit , aku mulai berjalan di 'jalan' itu . sedikit demi sedikit , ku susun bekal untuk di final nanti . sedikit demi sedikit ku tata mental dan fisik ku , untuk di final nanti.

sungguh, ini semua sangat berat . aku sudah setengah jalan , hampir ku memasuki kawasan 'jalan' itu .
aku terjatuh , aku tergelincir karena tidak berhati-hati . ada yang menolongku , meski hanya 2 orang . mereka memperingatkan ku, bahwa dibawah sana ada 'jurang' dan mereka yakin kalau aku tidak bisa melewatinya. 

mereka menyuruhku kembali , tidak usah meneruskannya. aku bimbang. jujur, ingin sekali aku melewati jurang itu , agar pencapaian ku berhasil. tapi aku takut , karena mereka yakin bahwa aku akan terjatuh. apa yang harus ku perbuat? menuruti kata mereka?

ah, ini sungguh berat bagiku , aku sudah setengah jalan . aku ingin meneruskannya hingga tuntas. tapi jika aku meneruskannya , itu berarti aku akan bertemu dengan jurang itu . aku takut. aku takut , aku tidak bisa melewati nya , aku takut kalau aku akan terjatuh lagi. 

ya Allah tolong aku , tolong aku melewati jurang itu , agar aku dapat mencapainya...

0 komentar:

Posting Komentar